Perencanaan skenario untuk penundaan Olimpiade dikonfirmasi

Perencanaan skenario untuk penundaan Olimpiade dikonfirmasi oleh IOC dengan keputusan dalam empat minggu ke depan.Perencanaan kontingensi untuk kemungkinan penundaan Olimpiade Tokyo 2020 sedang ditingkatkan.Komite Olimpiade Internasional telah mengumumkan.

Penyelenggara Games terus bersikeras bahwa “pembatalan tidak ada dalam agenda”, agen judi online terlepas dari meningkatnya kesulitan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus, tetapi menerima bahwa mereka dapat dipindahkan ke tanggal yang baru.

Ini datang sebagai tanggapan terhadap meningkatnya jumlah organisasi dan kepribadian terkemuka yang menyerukan penundaan, termasuk US Track and Field, Federasi Sepak Bola Spanyol dan sejumlah atlet individu.

Dewan eksekutif IOC sekarang akan meningkatkan “perencanaan skenario” untuk melihat berbagai kemungkinan dalam situasi yang selalu berubah. Itu bermaksud untuk membuat keputusan dalam waktu empat minggu.

Sebuah pernyataan berbunyi: “IOC akan, dalam koordinasi penuh dan kemitraan dengan komite penyelenggara Tokyo 2020, pihak berwenang Jepang dan pemerintah metropolitan Tokyo.

mulai diskusi terperinci untuk menyelesaikan penilaiannya terhadap perkembangan cepat situasi kesehatan di seluruh dunia dan dampaknya pada Olimpiade, termasuk skenario penundaan. “

Ia menambahkan setiap keputusan untuk mengubah Olimpiade, yang akan dimulai Juli, akan berdampak pada “jutaan malam yang telah dipesan di hotel dan kalender 33 cabang olahraga, di antara” banyak, banyak lagi tantangan “.

Namun, SBOBET IOC tetap bersikukuh bahwa Pertandingan akan berlangsung di beberapa titik. “

Pernyataan itu mengatakan: “IOC EB menekankan bahwa pembatalan Olimpiade Tokyo 2020 tidak akan menyelesaikan masalah atau membantu siapa pun. Oleh karena itu, pembatalan tidak ada dalam agenda.”

Persiapan olimpiade untuk tim dan atlet telah sangat terhambat oleh penutupan olahraga dan langkah-langkah yang menjauhkan sosial di seluruh dunia.

Asosiasi Olimpiade Inggris telah mendesak IOC untuk bertindak cepat dan tegas.

Ketua Sir Hugh Robertson mengatakan: “Kami menyambut keputusan dewan eksekutif IOC untuk meninjau opsi sehubungan dengan penundaan Olimpiade Tokyo 2020.